Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota serahkan bantuan sejumlah beras kepada Yayasan Bina Swadaya Panti Asuhan


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota serahkan bantuan sejumlah beras kepada Yayasan Bina Swadaya Panti Asuhan Anak di Jalan Merbabu No. 07 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at (26/8/2022) sore)

Kegiatan tersebut merupakan tali asih yang diberikan Jajaran Polsek Gunungpuyuh untuk membantu meringankan beban panti asuhan yang dihuni oleh lebih dari 40 anak yatim. Hal itu diungkapkan Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif usai memberikan tali asih.

“Hari ini Polsek Gunungpuyuh berkunjung ke Yayasan Bina Swadaya Panti Asuhan Anak untuk memberikan tali asih berupa beras,” ungkap AKP Maulana Arif kepada awak media.

“Kami berharap tali asih yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu meringankan beban pihak Yayasan dalam mengelola panti yang dihuni oleh 40 anak yatim ini,” sambungnya.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Polsek Gunungpuyuh tersebut dilakukan dalam rangka program Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan pada hari Jum’at di setiap minggunya.

“Kegiatan ini juga merupakan implementasi kami terhadap program Jum’at Berkah yang digencarkan di Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca pandemi Covid-19,” terang AKP Maulana Arif.

“Besar harapan kami melalui kegiatan ini masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran dan pelayam Polri.” singkatnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Aksi terpuji kembali diperlihatkan Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota
Next Menjelang hari Polwan ke-74, Polwan Polres Sukabumi Kota kembali gelar aksi sosial

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *