252 Kendaraan terjaring Operasi Gabungan KTMDU di Sukabumi


Polres sukabumi kota – Sebanyak 252 kendaraan terjaring dalam Operasi Gabungan Terpadu KTMDU yang digelar di Jalan Otto Iskandar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Rabu (19/02) pagi.

Operasi gabungan yang digelar selama tiga hari terhitung sejak Selasa (18/02) itu difokuskan untuk menjaring Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, dihari kedua pelaksanaan operasi tersebut petugas gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Jasa Raharja dan Bapenda Kota Sukabumi, berhasil menindak sebanyak 252 kendaraan.

Dari jumlah sebanyak itu, 195 kendaraan yang melanggar lalulintas dan tidak dilengkapi dengan surat izin mengemudi maupun tidak bisa menunjukan kelengkapan administrasi kendaraan ditindak petugas melalui aplikasi E-Tilang.

Pengendara yang membayar pajak saat Operasi KTMDU

Sedangkan, kendaraan yang pajaknya sudah habis dan membayar pajak di tempat tercatat sebanyak 35 kendaraan serta 12 Kendaraan yang dilakukan pendindakan oleh Dishub terkait buku uji trayek.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan mengungkapkan bahwa operasi gabungan yang dipimpinnya tersebut digelar selam tiga hari.

“Operasi KTMDU ini dilakukan secara gabungan, ada dari Dispenda, Polres Sukabumi Kota, Subdenpom, Dishub, Jasa Raharja dan bank BJB yang bertujuan untuk menyasar para wajib pajak yang tidak melakukan daftar ulang” ujar KOMPOL Suryo. “Kegiatan ini dilaksankan selama tiga hari dengan lokasi yang berbeda, Kemarin sudah dilaksanakan di daerah jalan Kebonjati, hari ini di Jalan Otista, besok hari terakhir dilokasi berbeda juga.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota resmikan Jembatan Kamtibmas
Next Tiga Hari Ops KTMDU di Sukabumi, Polisi tindak 695 pelanggar lalulintas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *