4 Geng Motor Yang Kerap Resahkan Warga Deklarasikan Hijrah


4 Geng motor, Brigez, XTC, Moonraker dan GBR yang dikenal sering membuat resah warga serahkan seluruh atribut masing-masing di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (27/05/2021) sore.

Penyerahan atribut keempat geng motor tersebut dibarengi dengan deklarasi untuk tidak mempergunakan atribut di semua aktifitas yang dibacakan langsung oleh masing-masing perwakilan pengurus di hadapan Polisi.

Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni menyebutkan bahwa kegiatan yang diinisiasi Jajarannya tersebut dilakukan untuk mengajak keempatnya hijrah menuju kebaikan.

“Hari ini kami, Jajaran Polres Sukabumi Kota mengundang para pengurus kelompok motor Brigez, XTC, Moonraker dan GBR untuk mereka kita ajak hijrah kembali ke arah kebaikan, ujar Sumarni kepada awak media.

“Alhamdulilah mereka menyadari bahwa tindakan mereka selama ini keliru, dan mereka tadi sudah mendeklarasikan tidak akan lagi menggunakan atribut-atribut yang kemarin digunakan di kelompoknya masing-masing dan akan menjadi manusia yang lebih baik, tidak lagi melakukan tindakan-tindakan pelanggaran hukum, tindakan yang meresahkan warga masyarakat,” bebernya.

Masih kata Sumarni, “Kita nantikan janji mereka, apakah mereka benar-benar Istiqomah, apakah mereka benar-benar tulus ikhlas dengan apa yang dinyatakan di dalam deklarasi tersebut,” katanya.

Sebelumnya, Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan unsur Forkopimda, MUI, Tokoh Agama dan perwakilan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi telah mendeklarasikan penolakan terhadap aksi-aksi geng motor dan aksi-aksi berandalan bermotor di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (24/05/2021).

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tanam Benih Sorgum Bareng Warga Selama 115 Hari, Polisi di Sukabumi Panen Sorgum
Next Kapolri Siapkan Strategi Pengamanan PON ke XX dan Papernas XVI 2021 di Papua

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *