Ada beragam cara Polsek Sukaraja untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya melalui patroli dialogis, seperti yang dilakukan pada Selasa (2/5/2023).


POLRES SUKABUMI KOTA – Patroli tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si bersama Bripka Asep Hendra, di Jalur Baru Sukaraja, Sukabumi. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Tak lupa, Kapolsek juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan di lingkungan masng masing-masing.

Kapolsek Sukaraja mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan program Kapolres Sukabumi Kota poin ke 6 yaitu Polisi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat/P4

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” singkatnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sinergitas TNI-Polri Hadiri Rapat Koordinasi Forum FKP
Next Silaturahmi Kapolsek Gunungguruh Ke ketua Dkm Mesjid

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *