Akrab: Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Kenalkan Rambu Lalulintas Kepada Puluhan Siswa Paud


IMG_20160229_122501 (Copy)Di sela-selalala kesibukannya sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Sukabumi Kota Kedatangan puluhan tamu istimewa dari kecamatan Warudoyong kota Sukabumi, Senin (29/02).

Sebanyak 33 siswa Paud Fatimatuzzahra dari kelurahan Dayeuhluhur kecamatan Warudoyong kota Sukabumi mendatangi Polres Sukabumi Kota dan berkenalan langsung dengan jajaran Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota. Pada kesempatan tersebut, ditemani sejumlah anggota Polwan, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Djadjang memperkenalkan rambu-rambu Lalulintas kepada puluhan siswa Paud yang telah hadir di aula graha rekonfu Polres Sukabumi Kota.

IMG_20160229_122501 (Copy)

IMG_20160229_122508 (Copy)

Untuk menarik perhatian siswa, Ipda Djadjang pun turut memperkenalkan rambu-rambu lalulintas melalui permainan ular tangga sehingga ke-33 siswa Paud tersebut pun nampak antusias memperhatikan penerangan yang dilakukan oleh Ipda Djadjang.

Pengenalan rambu lalulintas sejak dini merupakan salah satu tugas preventif Kepolisian yang kerap kali dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Sukabumi Kota. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan serta meningkatkan pengetahuan dan kesadaran hukum masyarakat.

(humas polres sukabumi kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Di Car Free Day, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota Sosialisasikan Program Lantas
Next Pimpin Apel Gelar Operasi Simpatik Lodaya 2016, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Amanat Kapolri

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *