Akses jalan menuju Taman Sugema Citamiang Kota Sukabumi resmi ditutup


POLRES SUKABUMI KOTA – Akses jalan menuju Taman Sugema Citamiang Kota Sukabumi resmi ditutup mulai Selasa (2/8) hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal itu diketahui pada rapat koordinasi Forkopimcam Citamiang bersama Dinas PU dan warga sekitar, Senin (1/8/2022).

Penutupan akses jalan menuju taman Sugema tersebut diamini warga sekitar. Pasalnya, taman Sugema diduga acapkali dijadikan lokasi aksi tawuran hingga perbuatan asusila oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Kapolsek Citamiang Akp Arif Sapta Raharja membenarkan rencana penutupan akses jalan menuju taman Sugema Citamiang tersebut.

“Mulai besok kita kerja bakti dengan warga masyarakat dan Forkopimcam. Tadi kita koordinasi dengan pihak Forkopimcam, Dinas PU dan masyarakat setempat sekaligus melakukan pengecekan lapangan. Hasilnya masyarakat senang untuk ditutup, karena diduga lokasi tersebut sering dijadikan lokasi aksi tawuran hingga perbuatan asusila,” ujar AKP Arif Sapta Raharja melalui pesan singkat.

“Ditutup total, belum tau sampai kapan, karena itu juga bukan akses jalan masyarakat hanya akses ke Taman Sugema saja, karena diduga sering terjadi tindak pidana makanya kita koordinasi dengan Dinas PU untuk penutupan taman Sugema.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Unit Patroli Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota gagalkan aksi tawuran antar pelajar
Next Polres Sukabumi Kota gelar upacara pemakaman dinas bagi salah satu personelnya yang telah meninggal dunia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *