Aksi Humanis Polisi Sukabumi di Tengah Operasi Zebra, Sebar Stiker Imbauan Hingga Bagikan Nasi Kotak


operasi zebra lodaya

Sejumlah anggota Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Kota menyebarkan brosur imbauan kamseltibcar Lantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas) saat menggelar Operasi Zebra Lodaya 2020 di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (02/11).

Pembagian brosur imbauan tersebut merupakan salah satu kegiatan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dalam mengimplementasikan pelaksanaan Operasi Mandiri Kewilayahan secara preemtif, preventif dan humanis.

Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas AKP Sujana Awin Umar membenarkan bahwa Operasi Zebra Lodaya 2020 yang dilaksanakan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlau lintas.

“Sesuai dengan atensi pimpinan, pelaksanaan Operasi Zebra kali ini lebih mengedepankan preemtif dan preventif, menyebar luaskan brosur atau stiker imbauan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar AKP Sujana.

Sujana juga menegaskan bahwa Operasi Zebra Lodaya 2020 yang dilakukan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota diisi dengan berbagai kegiatan humanis Kepolisian, seperti pembagian nasi kotak masker masker.

“Memang ada beberapa kegiatan humanis juga yang kami lakukan pada Operasi Zebra Lodaya ini, seperti hari Jum’at kemarin, kami membagikan nasi kotak dan hampir di setiap hari pun anggota kami membagikan masker gratis kepada pengendara,” tegasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lakukan Operasi Yustisi, Polsek Lembursitu Sukabumi Tegakan Prokes di Kafe
Next Puluhan Pelanggar Prokes di Cisaat Sukabumi Kembali Terjaring Operasi Yustisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *