Aksi Jumat Bersih Kali Ini, Polisi Dan TNI Berbaur Bersama Petugas Kelurahan Bersihkan Taman Kota Serta Trotoar


POLRES SUKABUMI KOTA – Jajaran petugas Polsek Warudoyong bersama pihak Kelurahan Warudoyong, melakukan aksi Jumat Bersih. Pada kegiatan kali ini, petugas melakukan aksi ‘Jumat Bersih’ berupa pembersihan taman dan juga trotoar diseputaran Jalan Pabuaran, Jumat (03/06/2022)

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong, Bripka Desty Ulhikmah membaur langsung bersama staf kelurahan dan juga masyarakat, untuk bersama-sama melakukan aksi ‘Jumat Bersih’.

“Tadi Bhabinkamtibmas dan juga Bhabinsa Kelurahan Warudoyong turun bersama petugas Kelurahan Warudoyong,” ujarnya.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat, terkait pentingnya menjaga kebersihan didaerah masing-masing.

“Jika bukan dari kita sendiri, siapa lagi yang akan menjaga lingkungan kita. Kami dari petugas hanya bisa memberikan contoh, kembali lagi kepada masyarakat, yang akan menetap diwilayah tersebut,” bebernya.

Masih menurut Budi, dirinya mengklaim bahwa kegiatan anggotanya berupa ‘Jumat Bersih’ merupakan sebuah agenda rutin yang memang dilakukan setiap minggunya.

“Kegiatan berlangsung serentak, dan rutin dilaksanakan secara mobile,” paparnya.

Sementara itu, Camat Warudoyong Ratna Hermayanti saat dihubungi pada lokasi terpisah, dirinya mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Kami dari aparat pemerintahan diwilayah tentunya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Untuk aksi ‘Jumat Bersih’ ini kami dari pihak Kecamatan Warudoyong sangat mendukung kegiatan tersebut,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Spontan Menolong Warga Yang Terkena Musibah, Anggota Polisi Ini Patut Diacungkan Jempol
Next Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Sukabumi Salurkan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *