Aksi Perdana Jabat Kapolres, AKBP Sumarni Berbagi dengan Warga Kurang Mampu


Mengawali masa dinasnya sebagai Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengajak pejabat utama dan Kapolsek di jajarannya untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

Didampingi oleh sejumlah Polisi Wanita, AKBP Sumarni menyusuri jalan kerikil untuk menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang tinggal di pelataran rel kereta api di Benteng Warudoyong Sukabumi, Kamis (28/05/2020) sore.

“Hari ini kami Polres Sukabumi Kota mendristibusikan bantuan berupa beras, makanan dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan” ujar AKBP Sumarni saat doorstop dengan awak media. “Kita berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan” tambahnya.

Sumarni juga menyebutkan bahwa sasaran bantuan sosial tersebut dikhususkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

“Kami memberikan bantuan ini kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid yang mungkin mereka secara ekonomi tidak ada pekerjaan atau mungkin juga karena adanya pandemi covid ini”.

Selain itu, pimpinan baru di Polres Sukabumi Kota tersebut mengungkapkan bahwa melalui kegiatan sosial yang diselenggarannya, dirinya beserta jajarannya dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tiba Pertama Kali di Polres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni Disambut Dengan Sederhana
Next Jelang "New Normal", Polres Sukabumi Kota Gelar Aksi Bersih-bersih Tempat Ibadah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *