Aksi Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Air Mineral dan Masker di Tengah Aksi Unjuk Rasa


polres sukabumi kota

Sejumlah anggota Polisi Wanita Polres Sukabumi Kota membagikan masker dan air mineral kepada peserta aksi unjuk rasa. Aksi Polwan tersebut dilakukan di tengah-tengah aksi unjuk rasa yang diselenggarakan oleh ASAK (Aliansi Sukabumi Anti Komunis) di lapang Merdeka Sukabumi, Jum’at (03/07) siang.

Pembagian masker dan air mineral tersebut merupakan salah satu implementasi tugas pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota untuk menciptakan kondusifitas saat aksi unras berlangsung.

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menegaskan bahwa pelaksanaan tugas pengamanan aksi unjuk rasa harus dilakukan secara humanis. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel kesiapan pengaman di halaman Mapolres Sukabumi Kota.

“Kita dari Kepolisian, sifatnya hanya mengawal dan menjamin keamanan saat aksi berlangsung, oleh karena itu, saya mohon kepada seluruh petugas pengamanan untuk tetap mengedepankan sikap yang humanis, yang mengedukasi” sebut AKBP Sumarni saat memimpin apel kesiapan pengamanan.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Aksi Humanis Polres Sukabumi Kota, Bagikan Masker di Tengah Aksi Unjuk Rasa
Next Hadiri Kelulusan Santri, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Ceramah Kamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *