Amankan Vaksinasi Massal, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Puluhan Personel


Polres Sukabumi Kota terjunkan Puluhan personel saat membantu pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Gedung Juang ’45 Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (19/06/2021) pagi.

Sedikitnya 47 personel gabungan Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polsek Cikole diturunkan untuk mengamankan serta membantu mengatur jalannya vaksinasi massal yang digelar  Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kota Sukabumi tersebut.

“Hari ini, Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Kodim 0607, Dishub dan Sat Pol PP Kota Sukabumi melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Gedung Juang ’45,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media

“Pengamanan tersebut kami laksanakan mulai dari pengaturan arus Lalu lintas di sekitar Gedung Juang hingga mengingatkan para peserta vaksinasi untuk tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun,” terangnya.

Sumarni juga mengimbau para peserta vaksinasi massal untuk selalu menerapkan 5 M pasca menjalankan vaksinasi.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, utamanya yang mengikuti vaksinasi massal ini untuk tidak mengabaikan protokol kesehtan dengan selalu menerapkan 5 M, Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan
Next Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Ikut Vaksinasi Massal

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *