Ancam dan Bawa Kabur Sepeda Motor Korban, Warga Cikole Sukabumi Diamankan Polisi


IPW (39), warga Subangjaya Cikole Sukabumi diamankan Polisi setelah merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban, Teguh Setiawan di depan kantor pemasaran, Jalan Perum Prana Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (29/05/2021) sekitar jam 10.00 WIB.

Peristiwa pencurian tersebut berawal saat korban Teguh Setiawan, seorang pegawai Lapas tengah menghentikan sepeda motornya untuk menerima telepon.

Melihat hal tersebut, terduga pelaku, IPW langsung merangkul dan mengancam korban untuk menyerahkan telepon genggam yang sedang dipegan korban. Seketika itu pun korban pun melawan dan menolak hingga terduga pelaku mengeluarkan senjata tajam sejenis golok dan mengancam korban.

Merasa terancam, Korban pun turun dari sepeda motor hingga terduga pelaku tancap gas membawa kabur sepeda motor milik korban.

Melihat hal itu, korban pun berteriak minta pertolongan warga sekitar hingga salah satu warga berhasil memberhentikan dan menangkap terduga pelaku.

Tidak lama berselang, petugas Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota tiba di TKP (tempat kejadian perkara) dan langsung mengamankan terduga pelaku ke Mapolsek.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cikole KOMPOL Nanang Rahmat Subarna membenarkan peristiwa tersebut dan berhasil mengamankan terduga pelaku ke Mapolsek.

“Benar bahwa sekitar jam 10 tadi pagi, telah terjadi pencurian dengan pemberatan, dimana terduga pelaku mengancam dan membawa kabur sepeda motor milik korban,” terang Nanang saat dihubungi melalui telepon seluler.

Lanjutnya, “Karena pelaku ini diteriaki maling oleh korban dan didengar oleh warga sekitar, akhirnya pelaku berhasil diamankan,” lanjutnya.

“Hawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami langsung membawa terduga pelaku ke Mapolsek Cikole,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bawa Sajam, Eks Anggota Geng Motor di Sukabumi Diringkus Polisi
Next Edarkan Sediaan Farmasi Tanpa Izin, Anggota Geng Motor di Sukabumi Ditangkap Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *