Anggota Polsek Citamiang Lakukan Giat Monitoring Vaksinasi yang di Gelar di Galeri Literasi Mesjid Agung Kota Sukabumi


POLRES SUKABUMI KOTA – Akselerasi percepatan vaksinasi hingga saat ini terus digencarkan oleh berbagai pihak. Salah satunya gerai vaksin night presisi yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi Kota dengan menggandeng pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) yang digelar di Galeri Literasi Mesjid Agung Kota Sukabumi, Rabu (20/04/2022) malam.

“Ya hari ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng Polsek Citamiang, Bripka Achmad Nurdiyansyah, melaksanakan monitoring giat vaksinasi di Galeri Literasi Mesjid Agung Kota Sukabumi,” ujar Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saftaraharja, kepada awak media.

Arif menjelaskan, kegiatan gerai vaksin night presisi ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Kota maupun jajaran Polsek lainnya hingga mendekati hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau tahun 2022, hal itu guna bisa membentuk herd immunity, sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain di malam hari, kegiatan vaksin juga dilaksanakan pada sore hari, yang dimana untuk sore harinya atau ngabuburit di laksanakan dihalaman Citymall,” jelasnya.

Ia berharap dengan fasilitas yang diberikan oleh pihaknya dan pemerintah daerah setempat, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi di bulan suci Ramadhan ini.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik agar segera melakukan vaksinasi digerai-gerai yang sudah kami sediakan. Karena sesuai anjuran pemerintah, bahwa mudik bisa dilakukan dengan persyaratan sudah divaksin dosis ketiga (booster),” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Mudik Lebaran, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Lakukan Rampcheck Angkutan Umum
Next Polres Sukabumi Kota Siap Sukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster Bersama PBNU

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *