Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pengaturan Jalan di pagi hari


Kota Sukabumi – Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pengaturan Jalan di pagi hari, Kamis (21/09/2023)

Seiring dengan hal tersebut, jajaran Polsek Gunungpuyuh melaksanakan Gatur Lalin pagi di Perempatan Simpang Degung, Wilkum Polsek Gunungpuyuh, pengaturan dipagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas,

Dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh, sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian dan dengan kehadiran personil Polri tersebut para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H. M.H. menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggotanya saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamseltibcarlantas,
Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman pungkasnya”

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Pantau Dan Cek Mesin ATM oleh Anggota Polsek Lembursitu-Polres Sukabumi Kota
Next Cara Polisi polsek sukalarang Edukasi Sejak Dini Lewat Polisi Sahabat Anak

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *