Anggota Polsek kadudampit laksanakan gatur lalin Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat


Kota Sukabumi – Personil Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian.

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Senin, (18/09/2023).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktivitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.

Seperti yang terlihat di depan SMPN 1 kadudampit, pertigaan cipetir, pertigaan cisarua, PT Yakzin kadudampit. nampak Petugas Polsek kadudampit sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak yang masuk sekolah dan karyawan

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek kadudampit berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.

Kapolsek kadudampit Iptu awan kurniawan menjelaskan, Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri.

“Karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas di harapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek kadudampit serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Pungkas Kapolsek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Digelar Dua Pekan, Operasi Zebra Lodaya di Kota Sukabumi Tindak 415 Pelanggar Lalulintas
Next Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor Untuk Keberlangsungan Pembangunan Kesehatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *