Anggota Polsek Sukabumi bersama warga memperbaiki jalan yang rusak


POLRES SUKABUMI KOTA – Aksi terpuji kembali diperlihatkan personel Polres Sukabumi Kota. Kali ini, giliran Bripka Deden, anggota Polsek Sukabumi bersama warga memperbaiki jalan yang rusak di Gang Karyabakti I Kampung Kabandungan Unik RT. 02/09 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, Minggu (24/7/2022).

Polisi yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Parungseah tersebut tidak ragu untuk membuat adukan semen dan menutupi jalan berlubang.

Terang saja, aksi Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut mendapat apresiasi dari warga masyarakat. Salah satunya Ketua RT.

“Luar biasa, kami kaget sekaligus apresiasi terhadap pa Deden selaku Bhabinkamtibmas disini yang mau gabung, gotong royong bersama warga untuk memperbaiki jalan yang telah lama rusak ini,” Ujar Ketua RT. 02 Aep Saeful Ahmad saat dikonfirmasi awak media.

“Contoh yang sangat baik bagi kami, jadi kami selaku warga pun semakin semangat untuk menyelesaikan akses jalan warga ini dengan cepat,” tandasnya.

Sementara itu, Bripka Deden menuturkan kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan implementasi tugas Kepolisian di bidang pemolisian masyarakat.

“Alhamdulilah ini merupakan penjabaran saya dalam menjalankan tugas di bidang pemolisian masyarakat. Sambil gotong royong membantu warga, saya bisa menyisipkan imbauan atau pesan kamtibmas kepada masyarakat,” tutur Deden.

“Ini juga sebagai salah satu bentuk sinergitas antara kami Polsek Sukabumi khususnya dengan warga dimana silaturahmi dan kedekatan tetap terbina dengan baik.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi kembali lakukan vaksinasi covid-19
Next Polisi Sukabumi bantu perbaiki TPT (Tembok Penahan Tanah) yang sempat rusak akibat intensitas curah hujan tinggi.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *