Anggota Pulbaket Polsek Cibeureum lakukan Penggalangan dan Deteksi dini terhadap Tokoh Pemuda, Agama dan Masyarakat.


Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Cibeureum – Anggota Pulbaket Polsek Cibeureum melaksanakan Penggalangan deteksi dini terhadap tokoh pemuda dan Masyarakat guna menjalin silaturahmi dan koordinasi menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang supaya aman dan lancar. Rabu (12/07/23).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Pulbaket menyampaikan pesan kamtibmas kepada Saudara Heri agar ikut berperan dalam mensukseskan jalannya Pemilu tahun 2024 dan menjaga kondusifitas wilayah.

Hal itu dapat dilakukan dengan mengkonsolidasikan setiap kadernya dan juga berkampanye dengan santun untuk mendapatkan simpati dari masyarakat tanpa hoaks dan menjatuhkan pihak lain.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji,SI.P MM melalui kanit Samapta, Binmas dan Intel memerintahkan kepada anggota untuk meningkatan kegiatan Penggalangan dan Dialogis ke para Caleg dan Tokoh2 Pemuda dam Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeureum ataupun kepada tim sukses dan basis massanya untuk jalin koordinasi agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah demi suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Laksanakan Giat Sambang / Anjangsana di Wilayah Binaan
Next Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Sinergitas dengan Babinsa Koramil Baros Melaksanakan kegiatan Pemantauan wilayah bersama sama

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *