Anggota Sat Samapta Berikan Himbauan Kepada Pengunjung dan Pengelola saat Lakukan Patroli ke Tempat Wisata


45

POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Sat Samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli ke obyek wisata kolam renang air panas Cikundul Jl. Merdeka Cikundul Kec. Lembursitu Kota Sukabumi, Sabtu (15/01/2022).

Pada kegiatan tersebut petugas menyampaikan pesan supaya warga masyarakat mengawasi putra putrinya saat berenang, sekaligus berpesan supaya pengunjung menjaga barang berharga mereka.

Kasat Samapta AKP Agus Suhendar melalui Kasi Humas IPTU Astuti mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di lokasi wisata tersebut.

“Patroli ini kami laksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berkunjung ke tempat wisata pada saat liburan”, terangnya.

Terkait masih adanya pandemi Covid-19 yang melanda bahkan, petugas pun mengingatkan agar pengelola tempat wisata benar – benar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengecek suhu tubuh dan membatasi jumlah pengunjung yang datang. Tak hanya itu saja, para pengunjung juga diimbau untuk menerapkan 5M oleh petugas.

“Situasi masih pandemi, disiplin dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat, jangan sampai timbul klaster penyebaran Covid-19 dari tempat wisata”, tegasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Penertiban Prokes dan Aksi Bagi - Bagi Masker Gratis terus dilakukan Polsek Sukaraja
Next Tinjau Pelabuhan Benoa, Kapolri Minta Proses Prokes Hingga Karantina PPLN Diperketat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *