Antisipasi Aksi Premanisme, Polsek Lembursitu Sukabumi Gelar KKYD

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Polsek Lembursitu Resor Sukabumi Kota kembali menggelar KKYD (kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) untuk menciptakan kondusifitas di wilayah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar jalan Lingkar Selatan Sindangsari Lembursitu kota Sukabumi, Minggu (24/03) siang.

KKYD kali ini dikhususkan untuk mencegah terjadinya aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Lembursitu kota Sukabumi.

Di sela-sela kegiatan, petugas pun sempat melakukan pemeriksaan badan terhadap sejumlah warga yang tengah nongkrong di sekitar jalan Lingkar Selatan Sindang sari Lembursitu. Seperti yang dilakukan petugas terhadap A (26), warga Nyalindung kabupaten Sukabumi.

Usai melakukan pemeriksaan, petugas pun memberikan himabauan kamtibmas untuk mewujudkan kota Sukabumi bebas dari aksi premanisme.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Lembursitu Akp Roni Haryanto menyampaikan bahwa KKYD seringkali dilaksanakan di lingkungan Polsek Lembursitu. Hal tersebut dilakukannya dalam rangka memelihara kondusifitas wilayah.

“memang KKYD ini hampir setiap hari kami laksanakan untuk menciptakan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) khususnya di wilayah hukum polsek Lembursitu” ujar Akp Roni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Lembursitu Siagakan Personil di Tempat Wisata
Next Bebas Mihol, Polsek Lembursitu Sukabumi Sisir Warung Milik Warga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *