Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sukabumi Kota Lakukan Razia Gabungan ke Tempat Hiburan Malam

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian tahun, Polres Sukabumi Kota menggelar operasi gabungan ke sejumlah tempat hiburan dan karaoke yang ada di wilayah Sukabumi sekitarnya pada Sabtu malam (29/12).

Bersama-sama dengan BNN Sukabumi, Dinas Kesehatan dan Subdenpom Sukabumi, operasi gabungan yang dilakukan sejak pukul 10 malam tersebut menyasar ke tiga tempat hiburan dan karaoke, Garden City Family Karaoke, Jazz Family Karaoke dan Happy Puppy Family Karaoke.

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan tersebut melakukan sejumlah pemeriksaan terhadap para pengunjung, dari mulai barang bawaan hingga test urine terhadap beberapa pelanggan tempat hiburan malam tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sedikitnya tiga orang berhasil diamankan petugas, PNB (29), BS (39) dan A (39). Ketiganya diamankan setelah hasil test urine yang menyatakan positive menggunakan narkoba serta kedapatan memiliki barang yang diduga narkoba.
polres sukabumi kota
Sesaat setelah operasi usai, Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan operasi gabungan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru.

“jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan BNNK Sukabumi, dinas kesehatan melakukan razia ke tempat hiburan malam, tentunya ini kami lakukan dalam rangkaian kegiatan operasi lilin untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang disebabkan salah satunya adalah oleh narkoba” ujar Akbp Susatyo kepada awak media.

Selain mengamankan tiga orang yang diduga mengkonsumsi narkoba, petugas gabungan pun turut mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa beberapa botol minuman keras dan sejumlah barang yang diduga narkoba.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Selamat Jalan Alm. Kompol Arif Gunawan, S.Sos.
Next Positif Konsumsi Narkoba, Tiga Warga Asal Jakarta Terjaring Razia Gabungan Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *