Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Gunungpuyuh Gencar Gelar Patroli Kewilayahan


Kota Sukabumi,- Polres Sukabumi Kota jajaran Polda Jabar terus selalu berusaha semaksimal mungkin demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polsek Gunungpuyuh melaksanakan patroli setiap hari dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Patroli kali ini dengan menyambangi titik strong point perbatasan-perbatasan Kecamatan Gunungpuyuh dengan Kecamatan lainnya,” tutur Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief, Senin (03/07/2023) malam.

Lanjut AKP Maulana Arief menyampaikan, Patroli dilakukan menyasar daerah yg tampak terlihat keramaian hingga daerah yg tampak terlihat sepi yang dianggap rawan kejahatan.

Ia mengaku, kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari dan menggunakan kendaraan dinas yang tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah mereka.

“Dalam kesempatan tersebut Personil patroli juga mengimbau masyarakat agar aktif dalam menjaga sitkamtibmas.” Singkat Kapolsek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Personik Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota laksanakan Patroli untuk mencegah Gukamtibmas
Next Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Gunungpuyuh Patroli Malam Hari Dengan Sasaran Mesin ATM Dan Warga Masyarakat Yang Sedang Bertransaksi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *