Antisipasi Gukamtibmas Polisi Kebon Pedes Patroli Malam Hari


Kebon Pedes – Polsek Kebon Pedes melakukan patroli malam hari di jam rawan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (gukamtibmas) di wilayah hukumnya. Patroli ini diintensifkan guna menanggulangi potensi tindakan kriminal yang sering terjadi pada malam hari. Senin (20/11/23)

Patroli malam ini dilaksanakan oleh Bripka Riadi Juan Roberto, SE., bersama Briptu Gusti Muda Jaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terhadap anak-anak dan remaja yang sering kali menjadi korban pada malam hari. Polsek Kebon Pedes berkomitmen untuk melindungi generasi muda dari ancaman dan bahaya yang mungkin mereka alami saat beraktivitas di luar rumah di larut malam.

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengungkapkan bahwa patroli ini merupakan upaya kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang berkeliaran pada malam hari. “Kami menyadari bahwa pada malam hari, terdapat beberapa tempat yang rawan terjadi kejahatan, seperti perampokan, pencurian, dan tawuran antargeng motor. Oleh karena itu, kami menyusun strategi untuk dapat mengantisipasi dan menangani masalah tersebut,” ujarnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga meminta kerjasama dari masyarakat untuk melaporkan segala kejadian mencurigakan yang mereka saksikan. Iptu Tommy mengatakan, “Kami sangat menghargai peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. Dengan melaporkan tindakan mencurigakan, kami bisa langsung menindaklanjuti dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar kejahatan dapat diminimalisir.”

Diharapkan dengan adanya patroli malam yang diintensifkan ini, tingkat kejahatan di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes dapat ditekan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat pada malam hari. Semoga Patroli ini dapat menjadi upaya bersama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di kecamatan Kebon Pedes.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Melalui Patroli Dialogis, Peran Polri Wujudkan Siskamtibmas Yang Kondusif
Next Gatur Pagi Hari Polsek Citamiang Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *