Antisipasi Karhutla, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gencar Berikan Himbauan


Kota Sukabumi – Setiap Warga tidak menginginkan Kebakaran Hutan/lahan, karena akibatnya sangat berbahaya, baik untuk lingkungan, kesehatan, untuk itu unit patroli dibawah pimpinan kbo sat samapta Ipda Wawan hermawan melaksanakan patroli dialogis sosialisasi pencegahan Karhutla, sebagai upaya pencegahan terjadinya karhutla, Rabu (6/9/2023).

Kali ini kegiatan patroli dialogis di laksanakan di seputar wilayah kecamatan Kebon Pedes Kab. Sukabumi, dalam kesempatan ini patroli Sat Samapta Polres Sukabumi Kota menyampaikan himbauan-himbauan antisipasi Karhutla dan juga kekeringan yang saat ini terjadi di beberapa wilayah di Jawa Barat.

Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota Akp Agus Suhendar menyampaikan Pencegahan Karhutla di laksanakan sejak dini, ini merupakan upaya pencegahan yang dilaksanakan sehingga masyarakat benar-benar paham dampak yang di akibatkan oleh karhutla, kegiatan yang dilakukan yaitu memberikan edukasi dan sosialisasi.

Pencegahan Karhutla kami tingkatkan di Desa yang rawan Karhutla, selain itu kami turun langsung ke lapangan untuk memberikan edukasi sehingga masyarakat benar-benar paham dampak yang di akibatkan oleh asap karhutla.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous POLSEK BAROS MELAKSANAKAN POLISI MENGAJAR DI SMK PLUS AN-NABA
Next Polri Amankan KTT ASEAN ke-43 Jakarta Lewat Udara, Drone Nakal Akan Ditindak

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *