Antisipasi Kejahatan Jalanan, Patmor Polres Sukabumi Kota Sisir Kota Sukabumi


Tim Patmor (Patroli Bermotor) Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota menyisir sejumlah lokasi di wilayah kota Sukabumi yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Minggu (19/04/2020) dini hari.

Menggunakan 10 Unit Sepeda motor lengkap dengan senjata laras panjang, 20 personil yang tergabung dalam tim Patmor Sat Sabhara melaksanakan tugas patroli rutin akhir pekan dengan mengelilingi wilayah kota Sukabumi untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

Baca juga : AKSI DUA POLANTAS DI SUKABUMI EVAKUASI WARGA YANG JATUH PINGSAN DI TENGAH JALAN

Ps. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh tim Patmor tersebut merupakan kegiatan preventif Kepolisian dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah.

“Setelah sebelumnya dilaksanakan patroli gabungan berskala besar, maka dari mulai dini hari hingga pagi hari, tim Patmor ini kembali berpatroli menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas” ujar Soleh.

Lanjutnya “Sehingga kita bisa pastikan bahwa wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tetap kondusif dan warga masyarakat pun bisa istirahat dengan nyaman”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cipta Kondisi Akhir Pekan, Gabungan TNI-Polri di Sukabumi Gelar Patroli Skala Besar
Next Konsisten, Petugas Gabungan di Sukabumi Gelar Penyemprotan Disinfektan di Perbatasan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *