Antisipasi Kemacetan,Panit Lantas Polsek Cikole Gelar Pengaturan Pada Pagi Hari


Sukabumi Kota – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Panit Lantas Polsek Cikole Ipda Suherlan beserta anggota berikan pelayanan prima kepada warga masyarakat dengan melaksanakan giat gatur pagi di simpang Hamami Jl. RE. Martadinata Kota Sukabumi. Senin (23/10/23)

Giat Pengaturan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta memberikan pelayanan kepada masyrakat dan para pengguna jalan yang akan melaksanakan aktifitasnya baik yang akan berangkat kerja maupun berangkat kesekolah.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan WIbowo Melalui Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan  mengatakan bahwa pelayanan Prima pengaturan lalu lintas di pagi hari akan terus ditingkatkan agar warga masyarakat dan para pengguna jalan merasa aman dan nyaman. Ujarnya

Tak lupa kami himbau pula bagi para pengendara dan warga masyarakat agar selalu mentaati rambu-rambu dan tata tertib dalam berlalulintas. Ucapnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Kenakalan Remaja, panit Binmas Polsek Warudoyong Jadi Pembina Upacara Bendera di SDN Benteng 1 Kota Sukabumi
Next Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Citamiang Gelar Patroli KRYD.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *