Antisipasi Lonjakan Mudik, Satlantas Polres Sukabumi Kota Sebar Anggota Diperbatasan


POLRES SUKABUMI KOTA – Antisipasi lonjakan arus mudik, Satlantas Polres Sukabumi Kota melakukan antisipasi lebih awal. Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, berdasarkan pantauan arus lalu lintas sejak pagi hari tadi, kondisi arus lalu lintas masih tergolong relatif lancar, Minggu (24/04/2022).

“Pada hari ini, kami melakukan pantauan arus lalu lintas di beberapa titik perbatasan memasuki wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, pada kegiatan yang berlangsung tersebut, pihaknya mengerahkan personelnya yang ditempatkan di beberapa titik ruas jalan, yang berpotensi terjadinya kemacetan.

“Mulai dari perbatasan dengan Cianjur, kami siagakan personel di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, kemudian di Simpang Cibolang, kami juga siagakan di Jalan Raya Lingkar Selatan,” paparnya.

Masih menurut Tejo, selain itu pihaknya juga menyiagakan personelnya untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di dalam Kota Sukabumi.

“Di dalam Kota Sukabumi, kami juga siagakan anggota di ruas Jalan A Yani, Jalan RE Martadinata dan Jalan RA Kosasih, untuk mengurai kepadatan arus kendaraan di dalam Kota Sukabumi,” bebernya.

Tak lupa pula dirinya juga mengimbau kepada seluruh pengendara, pemudik maupun yang hendak berwisata ke Sukabumi, agar selalu mematuhi rambu lalu lintas, dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya.

“Selalu patuhi anjuran keselamatan berkendara, jangan lupa selalu menerapkan safety riding, dan tetap jaga jarak aman dalam berkendara,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lakukan Cipta Kondisi, Petugas Polsek Cikole Amankan Miras Ilegal
Next Pastikan Kesiapan Personelnya, Kapolres Sukabumi Kota Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2022

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *