Antisipasi Situasi Malam Minggu, Polres Sukabumi Kota Gelar Operasi Cipta Kondisi

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Menjelang Asian Games 2018, Polres Sukabumi Kota menggelar operasi cipta kondisi. Operasi Kepolisian tersebut turut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada malam minggu.

Sabtu (11/08) sekira jam 21.00 Wib, Polres Sukabumi Kota beserta empat rayonisasi polsek jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar operasi Kepolisian secara serentak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 5 lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Adapun sasaran yang menjadi fokus utama operasi Kepolisian tersebut adalah penyalahgunaan narkoba, senjata tajam hingga senjata api. Seperti halnya yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. saat ditemui tribratanewspolrestasukabumi.com di lapangan.

“kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, terlebih lagi di malam minggu atau malam libur untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah” tegas Kompol Sulaeman kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “sasaran kita lebih kepada penyalahgunaan narkoba, sajam hingga senjata api” tambahnya.

Hasil pantauan di lapangan bahwa pada operasi Kepolisian yang berlangsung selama hampir tiga jam tersebut, petugas tidak berhasil menemukan barang bukti berupa narkoba atau sasaran utama lainnya, akan tetapi 117 barang bukti pelanggaran lalulintas serta 40 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraaan bermotor berhasil diamankan petugas.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Sukabumi Kota Ikut Aksi Donor Darah
Next Naiki Trail 98, Kapolres Sukabumi Kota Ikut Gaspoll Seri 2 Trail Adventure Merah Putih

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *