Antisipasi Situasi Malam Minggu, Polres Sukabumi Kota Gelar Operasi Gabungan Dengan Polres Cianjur


IMG-20160521-WA0070
IMG-20160521-WA0071
IMG-20160521-WA0077
tribratanewspolrestasukabumi.com- Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas (ketertiban dan keamanan masyarakat) khususnya di malam Minggu, jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota secara serentak menggelar kegiatan operasi Kepolisian dengan melaksanakan razia di sejumlah tempat, seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil gabungan Polsek rayon Timur (Polsek Sukaraja, Polsek Sukalarang, Polsek Cireunghas, Polsek Kebonpedes) dan jajaran Polres Cianjur di perbatasan Sukabumi-Cianjur, di jalan Raya Cianjur, Sabtu malam (21/05).

Kegiatan razia yang dilaksanakan sejak jam 8 malam tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional Resor Sukabumi Kota Komisaris Polisi Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. serta diikuti oleh sebanyak 75 personil gabungan jajaran Polres Sukabumi Kota dari Polsek Rayon Timur dan Polres Cianjur.

Satu persatu kendaraan yang melintasi jalan tersebut pun diberhentikan guna dilakukan pemeriksaan oleh sejumlah petugas yang telah siaga. Hal tersebut merupakan salah satu langkah preventif Kepolisian yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota dan Polres Cianjur guna memastikan tereliharanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota khususnya pada malam Minggu.

(humas polres sukabumi kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kedapatan Miliki Shabu, Oknum Honorer Pengadilan Agama Kota Sukabumi Dibekuk Polisi
Next Tertangkap Tangan Miliki Puluhan Butir Obat-obatan Terlarang, Pelajar Kelas 2 SMK di Sukabumi Diamankan Polisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *