Antisipasi Tawuran Pelajar, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gelar Patroli secara humanis menyampaikan himbauan


Antisipasi Tawuran Pelajar, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gelar Patroli secara humanis menyampaikan himbauan

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, jajaran Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli di jalan-jalan protokol di Kota Sukabumi, senin (29/11/2021) siang.
 
Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Samapta Polres Sukabumi Kota yang dipimpin Aipda Irwan Sunarya, Dengan menggunakan R2, tim patroli menyinggahi beberapa sekolah serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tawuran pelajar.
 
Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor bercengkrama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada pelajar di depan pedestrian dago kota sukabumi , serta tidak lupa mengajak agar terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing
 
PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan hari ini Sat samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli antisipasi bubararan anak sekolah.

“Tadi juga kami mengimbau agar pelajar tidak nongrong-nongkrong, tidak berkerumun dan segera pulang ke rumah nya masing-masing,” ujarnya.

“Selain itu personel patroli menghimbau kepada masyarakat agar dalam aktifitasnya selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid-19,”pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sat Samapta Polres Sukabumi Kota, tingkatkan Pelayanan di Hari Libur Guna meminimalisir Gangguan Kamtibmas
Next Polres Sukabumi Kota laksanakan Pengamanan Aksi damai dari MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi ke DPRD Kota Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *