Bantu Warga Terdampak Pandemi, Polres Sukabumi Kota Terus Salurkan Bansos


Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota salurkan bansos (bantuan sosial) kepada sejumlah warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM yang tinggal di Kampung Gunungkarang Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Jum’at (24/09/2021).

Bansos berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno bersama sejumlah personel Sat Binmas kepada 10 warga masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan masa PPKM.

“Alhamdulilah hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota bisa berbagi dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” ujar Iman kepada wartawan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami khususnya dari Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Jajaran Sat Binmas Polres Sukabumi Kota turut memberikan edukasi mengenai penerapan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh warga masyarakat.

“Memang betul, tadi saat membagikan sembako, kami juga mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker di setiap aktifitasnya sehari-hari guna mencegah dan memutus mata rantai wabah virus Corona,” terang Iman.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini dengan menjalani vaksinasi di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari Ke-5 Operasi Patuh Lodaya 2021, Polres Sukabumi Kota Konsisten Sosialisasikan Protkes
Next Polri Berangkatkan 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *