Bareng Muspida, Kapolres Sukabumi Kota Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar


Menjelang diterapkannya New Normal, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama-sama dengan Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi dan Dandim 0607 kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo mensosialisasikan protokol kesehatan di pasar pelita, jalan Harun Kabir Cikole Sukabumi, Selasa (02/06/2020) sekira jam 14.00 Wib.

Selain itu, ketiga pimpinan dari intansi yang berbeda tersebut membagikan masker kepada pengunjung dan warga pasar pelita yang kedapatan masih tidak disiplin mengunakan masker di tengah pandemi covid-19.

Sebelumnya, rombongan unsur Muspida kota Sukabumi tersebut berpatroli menggunakan sepeda motor ke sejumlah ruas jalan protokol dan pusat keramaian kota Sukabumi. Hal itu dilakukannya untuk melakukan pengawasan terhadap kesiapan masyarakat menjelang penerapan New Normal di kota Sukabumi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa sosialisasi protokol kesehatan dilakukan di beberapa pusat keramaian, seperti pasar pelita dan salah satu super market di jalan A. Yani Cikole Sukabumi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jalin Sinergitas, Kapolres Sukabumi Kota Bersilaturahmi ke KPUD kota Sukabumi
Next PSBB Digelar, Polsek Cisaat Sukabumi Bantu Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *