Bareng Muspika, Polsek Kebonpedes Sukabumi Bagikan Bansos


Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Muspiika Desa Sasagaran bagikan bansos (bantuan sosial) kepada warga yang membutuhkan di kawasan Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/08/2021).

Bakti sosial berupa penyaluran paket sembako tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Selain bakti sosial, Polsek Kebonpedes juga gencar berikan edukasi dan sosialisasi mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada setiap penerima bansos. Seperti yang disampaikan PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih saat ditemui awak media.

“Penyaluran bansos memang terus kami lakukan, baik oleh Polres maupun Polsek Jajaran kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Kebonpedes,” ujar Astuti kepada wartawan, Kamis (19/08/2021) siang.

“Selain itu, kami juga terus mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitasnya guna mencegah penyebaran Covid-19,” bebernya.

“Semoga semua ikhtiar yang kita lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat dan semoga pandemi Covid ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ringankan Beban Warga, Polsek Warudoyong Sukabumi Salurkan Sembako
Next Tinjau Kegiatan Buruh di Banten, Kapolri Akan Perkuat Akselerasi Vaksinasi di Wilayah Aglomerasi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *