Bareng Walikota, Kapolres Sukabumi Kota Blusukan Ke Pasar, Disiplinkan Warga Yang Bandel Tidak Gunakan Masker


polres sukabumi kota

Bersama-sama dengan Walikota, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyisir area pasar Pelita Sukabumi hingga menegur sejumlah pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker pada Senin (24/08/2020) siang.

Aksi kedua pimpinan unsur Muspida Kota Sukabumi tersebut dilakukan dalam rangka mendisiplinkan warga kota Sukabumi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Ada beberapa yang harus kkita umbau lagi kesadarannya, karena ada beberapa masyarakat sudah memakai masker tetapi ditaruhnya di leher, nah itu kita terus edukasi” ujar AKBP Sumarni.

Sementara itu, pendisiplinan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan juga dilakukan dengan berbagai cara, seperti sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker gratis hingga memberikan punishment berupa sikap push up.

“Ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita kenakan sanksi, tadi squat jump dulu dan push up, dan kita berikan masker TNI_Polri supaya ingat, besok bila keluar rumah, ke area publik wajib menggunakan masker, kalo mereka masih membandel, nanti kita kasih sanksi” beber Sumarni.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Gelar Apel Kesiapan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan
Next Polisi di Sukabumi Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *