Belasan Pelanggar Protkes di Sukabumi Disanksi Scout Jump


Belasan pelanggar Protkes (protokol kesehatan) disanksi Scout Jump oleh petugas gabungan operasi yustisi di simpang Jalan Cemerlang Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (16/03/2021) pagi.

Sedikitnya 11 pengendara sepeda motor yang tidak gunakan masker kesehatan saat berkendara jalani sanksi sosial dengan melakukan sikap Scout Jump di hadapan petugas gabungan Polres Sukabumi Kota Sat Pol PP Kota Sukabumi.

Selain penegakan protokol kesehatan, operasi yustisi yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni tersebut juga lakukan penertiban terhadap pelanggaran Lalu lintas, utamanya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm keselamatan dan lakukan modifikasi sepeda motor dengan knalpot brong.

Dihubungi terpisah, PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota AIPDA Solehudin menyebutkan bahwa operasi yustis dan penertiban pelanggaran Lalu lintas tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Operasi yustisi ini memang rutin kami laksanakan setiap hari untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan, khususnya di tengah Pandemi Covid,” ujar Soleh kepada awak media.

Lanjutnya, “Pada kesempatan yang sama, kami juga, Jajaran Polres Sukabumi Kota beserta Polsek Jajaran lakukan penertiban terhadap pelanggaran Lalu lintas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamseltibcar lantas,” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gerakan Ekonomi di Tengah Pandemi, Polisi di Sukabumi Bangun Zona Ketahanan Pangan
Next Diduga Maling Kosmetik, Remaja Perempuan Diamankan Polsek Kebonpedes Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *