Belasan Warga di Gunungguruh Sukabumi Terima Bansos


Belasan warga masyarakat yang tengah beraktifitas di kawasan Jalan Lingkar Selatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi terima paket sembako dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota pada Kamis pagi (30/09/2021).

Sedikitnya 13 pemulung dan warga yang tengah kerja serabutan di sekitar Jalan Lingkar Selatan tersebut menerima bantuan sosial yang diselenggarakan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota di tengah operasi Patuh Lodaya 2021.

Kegiatan bakti sosial yang diinisiasi Polisi bersabuk putih tersebut juga dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Hal tersebut disampaikan PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota melalui Sat Lantas kembali menyalurkan bantuan sosial kepada sejumlah warga masyarakat, khususnya pemulung yang beraktifitas di kawasan Jalan Lingkar Selatan Gunungguruh Sukabumi,” ujar Astuti kepada awak media.

“Kami mencoba untuk terus berbagi untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” pungkasnya.

Selain menyalurkan bantuan sosial, Jajaran Sat Lantas juga berikan edukasi dan masker kepada para penerima bantuan sosial sebagai salah satu upaya pengawasan serta peningkatan kepatuahn warga masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Kecelakaan Lalulintas, Polantas di Sukabumi Tutupi Jalan Berlubang
Next Dukung Pelaksanaan PON, Kapolri Minta Vaksinasi di Papua Ditingkatkan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *