Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota Polsek Cisaat rutin Laksanakan Apel Pagi


Kota Sukabumi – Sebelum pelaksanaan tugas pokok dan Fungsi seluruh anggota Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya,Jum’at (7/6/2023).

Dalam kegiatan Apel Pagi tersebut Ipda Uding sebagai Perwira pengambil Apel memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang beberapa poin yakni  Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System) dan kegiatan sambang warga.


Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H.,M.H menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini menyampaiman kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan,Soliditas untuk tetap menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Berbagi di hari Jum'at Berkah Kapolsek Cisaat berikan bantuan Paket Sembako Kepada PHL Polsek (Pekerja Harian Lepas)
Next Perkuat Sinergitas antara 3 (Tiga) Pilar Pemerintahan Camat Warudoyong Gelar Olah Raga Bersama Membangun Warudoyong ( BMW)

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *