Berbagi Ilmu, Polwan Cantik di Sukabumi Mengajar Ngaji


1484022263181

tribratanewspolrestasukabumi.com- Pemandangan indah nampak terlihat di sela-sela kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota terhadap pelajar kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 kota Sukabumi. Pemandangan tersebut terlihat kala seorang anggota Polwan yang bertugas di Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota mengajarkan teknik membaca ayat suci al-Quran kepada sejumlah siswi kelas 2 SMKN 2 kota Sukabumi di Mesjid Amanah di SMKN 2 Cipoho Citamiang kota Sukabumi, Selasa (10/01) sekira jam 10.00 Wib.

Adalah Bripda Arum Halida Zia, Polwan Cantik yang bertugas di Satuan lalulintas Polres Sukabumi Kota tersebut berbagi pengetahuan dengan sejumlah siswi kelas 2 SMKN 2 kota Sukabumi tentang teknik membaca ayat suci al-Quran.

“bahagia dan bangga bisa berbagi ilmu dengan pelajar sekolah” ungkap Arum kepada tribratanewspolrestasukabumi.com.

Berbagai kegiatan Kepolisian yang melibatkan sejumlah anggota Polwan di jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu implementasi Polres Sukabumi Kota terhadap kebijakan yang ada dalam Commander Wish Kapolda Jabar khususnya terkait Polwan mengajar mengaji. Tidak hanya mengajar mengaji saja yang dilakukan akan tetapi sejumlah kegiatan Kepolisian lainnya kerap dilaksanakan secara rutin seperti, Polwan Santri, Simanis Bintana (Polisi Humanis Bintana) dan Wanlumat (Polwan Peduli Jum’at).(SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Polwan Polres Sukabumi Kota Kunjungi Sekolah
Next Polri Berduka, Salah Satu Putra Terbaik Polres Sukabumi Kota Pulang ke Rahmatulloh

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *