Beri Motivasi, Kapolres Sukabumi Kota Tinjau Lembur Tohaga Lodaya Bageur Sukalarang


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni meninjau perkembangan kesiapan Lembur Tohaga Lodaya Bageur di Kp. Kadudatar Prianganjaya Sukalarang Sukabumi, Kamis (25/06/2020) sekira jam 13.49 Wib.

Peninjauan tersebut dilakukannya untuk memotivasi jajaran dan warga masyarakat yang berperan aktif membangun Lembur Tohaga Lodaya Bageur di salah satu kampung yang ada di desa Prianganjaya Sukalarang Sukabumi.

Lembur Tohaga Lodaya Bageur yang dipersiapkan oleh Polsek Sukalarang dan warga Kp. Kadudatar Prianganjaya Sukalarang di tengah pandemi covid tersebut telah dilengkapi dengan sejumlah ketahanan pangan dan beberapa himbauan protokol kesehatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, AKBP Sumarni telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk membangun zona ketahanan pangan dan lembur tohaga lodaya bageur. Seperti yang disampaikannya usai menabur benih tanaman hidroponik di Mapolres Sukabumi Kota.

“kami sudah memerintahkan, mengajak jajaran saya, polsek, para Kapolsek untuk membangun zona ketahanan pangan di Makonya masing-masing dan juga membangun lembur tohaga lodaya bageur yang ada di wilayah masing-masing” ujar AKBP Sumarni, Rabu (24/06/2020).

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 6, Kapolres Sukabumi Kota Serahkan Mainan Anak
Next Kapolres Sukabumi Kota Tinjau Lokasi Lembur Tohaga Lodaya Bageur di Cikole

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *