Berikan Jaminan Keamanan Umat Beragama Yang Melaksanakan Ibadah, Polsek Cikole Intensifkan Pengamanan


POLRES SUKABUMI KOTA – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan ibadah, Jajaran petugas Kepolisian Sektor Cikole Polres Sukabumi Kota, melakukan pengamana sarana peribadatan, Minggu (29/05/2022).

Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna mengatakan, pengamanan sarana peribadatan yang dilakukan kali ini merupakan, bentuk pelayanan prima pihak kepolisian dalam menjamin rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beribadah.

“Sejak pagi hari tadi kami dari Polsek Cikole, melakukan pengamanan gereja. Alhamdulilah, kegiatan peribadatan yang dilakukan di Gereja Santo Yosep tadi, berjalan kondusif,” ujarnya kepada awak media.

Lanujutnya, pada kesempatan tersebut petuga juga sembari melakukan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan peribadatan berlangsung.

“Tadi jemaat yang hadir juga sesuaidengan standar aturan protokol kesehatan yang berlaku, yakni sesuai dengan peraturan status PPKM Level 1,” jelasnya.

Masih menurut Subarna, dengan berlangsungnya kegiatan pengamanan tersebut, diharapkan para jemaat yang melakukan ibadah mingguannya bisa merasa aman, nyaman dan tenang saat melakukan ibdahnya.

“Kami dari aparat kepolisian, khususnya petugas Polsek Cikole akan terus menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikole,” tandasnya

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari Kedua Operasi Libas, Polsek Sukabumi Tidak Temukan Barang-barang Terlarang
Next Tekan Angka Kejahatan, Polres Sukabumi Kota Intensifkan Operasi Libas Lodaya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *