BERIKAN PENGHARGAAN, POLRES SUKABUMI KOTA GELAR UPACARA PURNA BHAKTI


20161031074344_img_0303

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepolisian Resor Sukabumi Kota memberikan penghargaan kepada sejumlah personilnya melalui kegiatan upacara Purna Bhakti yang dilaksanakan di halaman apel mako Polres Sukabumi Kota Jawa Barat, Senin pagi (31/10)

Kegiatan upacara Purna Bhakti yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Rustam Mansur, S.I.K. tersebut digelar sebagai bentuk penghargaan jajaran Polres Sukabumi Kota kepada dua personil yang masa dinasnya berakhir pada 01 November 2016 dan satu orang personil Polri lainnya yang akan mendekati masa pensiun.

Adalah AKP Warsito dan Bripka Suparna, dua personil Polri yang mengakhiri masa dinasnya sebagai Wakapolsek Warudoyong dan anggota Subbag Logistik Polres Sukabumi Kota diberikan piagam penghargaan oleh Kapolres Sukabumi Kota atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di Polres Sukabumi Kota dengan baik. Sedangkan satu personil Polri lainnya Aiptu Endang Soemardi yang akan mendekati masa pensiun diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Inspektur Polisi Tingkat Dua (IPDA).

Dalam amanatnya, AKBP Rustam menerangkan bahwa tiga personil yang diberikan penghargaan tersebut harus dijadikan contoh oleh personil lainnya. Sehingga dapat menjalankan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. (SC)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous HANYA BEBERAPA JAM, POLRES SUKABUMI KOTA BEKUK PRIA YANG DIDUGA ANIAYA PEREMPUAN TAK DIKENAL
Next PULUHAN PENGENDARA SEPEDA MOTOR YANG TERKENA OPERASI CIPTA KONDISI DATANGI POLRES SUKABUMI KOTA

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *