Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Sukaraja Lakukan Pengamanan Tempat Wisata


Polres Sukabumi Kota РTempat wisata baru biasanya menjadi salah tempat yang diburu masyarakat untuk berlibur atau bersantai, personil Polsek Sukaraja  Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli dan Pengamanan tempat wisata, Rabu (18/01/2023) pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Aipda Indra WN bersama anggota unit Patroli Aipda Joko Setiono Sampaikan himbauan keselamatan  kepada pengunjung tempat wisata water boom  “De Tani”.

Khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Sukaraja masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Di wilayah Kecamatan Sukaraja sendiri Ada beberapa tempat objek wisata yang sering didatangi oleh masyarakat, baik hari kerja ataupun hari libur seperti wisata situ cijeruk, PTPN, situ batu karut, wisata Water boom dan wisata kuliner. Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata,  Personil Polsek Sukaraja melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata tersebut.

Kapolsek Sukaraja KOMPOL Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk nyata pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutama di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berkunjung ke tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Sukaraja

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cireunghas Kembali Gelar Pembinaan Kepada Pelajar SMK Al Musthofa
Next Kapolsek Cireunghas Hadiri Pembentukan Forum Anak Tanginas Kecamatan Cireunghas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *