Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Ke Stasiun Kereta Api Gandasoli


Sukabumi Kota – Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Melaksanakan giat KRYD secara rutin.

Kegiatan bertempat di Wilkum Polsek Cireunghas, dengan metode Patroli Dialogis.

Jajaran Unit Samapta sampaikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, & keharmonisan antara Kepolisian dengan masyarakat; Meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib dalam hal ini Kepolisian Sektor Cireunghas untuk ditindak lanjuti.

Selain itu, Patroli Dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis dan Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati di lingkungan masing-masing agar tidak terjadi tindak kejahatan.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menuturkan bahwa Patroli Dialogis yang dilakukan Polsek Cireunghas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli Dialogis ke Stasiun Kereta api dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polsek Cireunghas ”, pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kanit Samapta Polsek Sukalarang Polres Sukabumi kota IPTU Iwan gunawan melaksanakan kegiatan rutin sambang warga dan silahturahmi
Next Berikan Rasa Aman, Polsek Citamiang Patroli Dialogis Sambangi Karyawan Ramayana Dept Store Sukabumi.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *