Bersama Kemenag Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota Cek Penerapan Protkes di Kawasan Pondok Pesantren


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama-sama dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi H. Hasen kunjungi sejumlah pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Kamis (04/02/2021) pagi.

Kegiatan bersama dalam rangka pengecekan penerapan protokol kesehatan di kawasan pondok pesantren tersebut dipantau langsung oleh Pamatwil Polres Sukabumi Kota KOMBES Pol Subnedih.

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama Kepala Kantor Kementrian Agama dan dipantau langsung oleh Pamatwil Polres Sukabumi Kota melakukan kunjungan, pengecekan kepada pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, salah satunya di pondok pesantren Yaspida, pondok pesantren Azzainiyyah dan pondok pesantren Al-Bayan Putri,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“Alhamdulillah seluruh pondok pesantren sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan kami juga selalu ingatkan agar jangan lengah terkait dengan protokol kesehatan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi H. Hasen mengapresiasi Jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah rutin lakukan pengecekan penerapan protokol keseatan di lingkungan pondok pesantren.

“AlhamdulilLah, berkat kesigapan Ibu Kapolres memantau berbagai pesantren ini nampaknya protokol kesehatan di lingkungan pondok pesantren di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkapnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Tim Maung Hideung Polres Sukabumi Kota Bekuk Enam Spesialis Pembobol ATM
Next Tekan Sebaran Covid-19, Polres Sukabumi Kota Gelar Operasi Yustisi Gabungan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *