Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat monitoring Pembangunan Jalan Desa


Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota – Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kutasitna yang ikut gotong royong berbaur bersama masyarakat membangun penngaspalan jalan di Desa Kutasitna Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin (9/10/2023).


Pada kesempatan tersebut,Bripka Hikmat menitipkan pesan himbauan kamtibmas pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat gotong royong serta menggunakan anggaran sesuai dengan rencana dan tidak ada penyelewengan.

Sementara itu Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan, “apa yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian Kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” terangnya

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya,” tutupnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Kenalkan Super App Polri Presisi ke Pelajar
Next Bhabinkamtibmas Sambang Door to Door System Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Desa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *