Bersama Yasti, Polsek Cisaat Sukabumi Bagi-bagi Masker dan Vitamin Gratis


Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota bersama-sama dengan pengurus Yasti (yayasan tarbiyyah Islamiyyah) Cisaat Sukabumi membagi-bagikan ratusan masker dan vitamin kepada masyarakat di depan Mapolsek Cisaat jalan Raya Cisaat Sukabumi, Kamis (16/04/2020) pagi.

Sedikitnya 200 masker dan 200 buah vitamin jenis Futino, 200 bungkus roti dan 200 sachet kopi dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek.

Selain pengguna jalan, aksi bagi-bagi masker dan vitamin gratis tersebut menyasar sejumlah komunitas masyarakat lainnya seperti pedagang kaki lima di sekitar Mapolsek dan para oengemudi ojeg pangkalan.

Baca juga : AKSI DUA POLANTAS DI SUKABUMI EVAKUASI WARGA YANG JATUH PINGSAN DI TENGAH JALAN

Kapolsek Cisaat KOMPOL Nanang Subarna menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan pengurus, guru dan sejumlah pelajar Yasti tersebut dilakukan dalam rangka percepatan penanganan dampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Sedikit aksi kemanusiaan ini kami lakukan bersama-sama dengan Yasti dalam rangka percepatan penanganan dampak Covid-19” jelas KOMPOL Nanang.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Pria Sukabumi yang Dievakuasi Polantas Akibat Jatuh Pingsan Tidak Terindikasi COVID-19
Next Cegah Covid-19, Gugus Tugas Sukabumi Semprotkan Disinfektan di Perbatasan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *