Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Sriwidari Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah dari Badan Pangan Nasional


Kota Sukabumi -Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Sriwidari Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar BRIPKA RISMAN SEPTO. Mulai pukul 08.00 wib Sampai dengan selesai. Melaksanakan kegiatan Monitoring Pembagian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 3 dari Badan Pangan Nasional (BPN) untuk Kelurahan Sridari yang bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi. Jum’at, 09 Juni 2023

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka untuk Meningkatkan Akses Pangan bagi Masyarakat tidak mampu melalui pemberian bantuan pangan berupa Beras sebesar 10 Kg untuk satu orang penerimanya. Untuk masyarakat Kelurahan Sriwidari jumlah penerima bantuan beras sebanyak 701 KPM.

Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arief.SH.MH. mengatakan “Hari ini seluruh bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh bersinergi dengan Babinsa dan Aparatur Kelurahan melaksanakan kegiatan pengamanan hal ini bertujuan agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan pangan nasional oleh pemerintah kepada keluarga penerima manfaat (kpm) dapat berjalan dengan aman dan lancar” ungkap kapolsek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Dalam menunjang tugas tugas polri kedepan dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap kegiatan masyarakat maka perlunya kehadiran aparat keamanan.
Next Sambangi Pangkalan Ojek, Patroli unit Samapta Ingatkan Kelengkapan Dalam Berkendara Ranmor

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *