Bhabinkamtibmas Desa Mangkalaya Bantu Warga Jompo yang Hendak Menerima Bantuan Beras di Balai Desa


POLRES SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Bhabinkamtibmas Desa Mangkalaya, Aipda Asep maryono yang biasa disapa “Pak Asmar” oleh warga ia adalah petugas dari satuan Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota yang membantu warga jompo yang hendak menerima Bantuan berupa beras 10 kilo di Balai Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Jum’at (05/05/2023).

Warga jompo tersebut adalah Ibu Ida (60) salah satu Keluarga Penerima Bantuan beras sebanyak 10 kilo tersebut dari total 439 KK dan Ibu Ida, Umur 60 merupakan warga Mangkalaya yang beralamat di Kp. Mangkalaya Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh.

Aipda Asep M mengatakan, hal tersebut sudah menjadi bagian dari tugas melayani dan melindungi masyarakat.

“Karena usia yang sudah tua, Ibu Ida kesulitan untuk berjalan. Kami segera berinisiatif membantunya. Alhamdulillah, dengan sinergitas bersama Babinsa Mangkalaya dan seluruh elemen masyarakat disini kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas Kel.Benteng Polsek Warudoyong dan Babinsa Koramil Warudoyong melaksanakan Giat Sambang Kepada Karang Taruna Rw 08.
Next DPRD Kota Sukabumi Apresiasi Kunker Kapolda Jabar, Bawa Angin Segar Jelang Pemilu 2024

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *