Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Sukabumi Bagi-bagi Masker Ke Warga, Sosialisasikan 3M


polres sukabumi kota

BRIPKA Dani Hidayat, anggota Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat saat menyambangi Kampung Pangleseran dan Kampung Jatimekar Desa Sirnaresmi Gunungguruh Sukabumi, Rabu (26/08/2020) pagi.

Pembagian masker tersebut dilakukan BRIPKA Dani secara door to door ke rumah warga masyarakat di dua Kampung yang ada di wilayah Desa Sirnaresmi Gunungguruh Sukabumi..

Selain itu, Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi tersebut turut mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang disambanginya, seperti penerapan 3M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh IPTU Yanto Sudiarto menyampaikan bahwa dirinya telah mengintruksikan Jajarannya untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai salah satu langkah preemtif Kepolisian dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Sesuai dengan atensi pimpinan, saya selaku Kapolsek sudah mengintruksikan kepada anggota untuk tidak bosan-bosan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan menerapokan 3 M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan” ujar IPTU Yanto saat dihubungi melalui telepon seluler.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polisi di Sukabumi Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Next Disiplinkan Warga, Polsek Gunungpuyuh Sukabumi Lakukan Apel Kesiapan Peningkatan Pendisiplinan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *