Bhabinkamtibmas Kelurahan Nyomplong Gelar Pembagian Masker dan Imbau Prokes


POLRES SUKABUMI KOTA – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Warudoyong dengan membagikan masker di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Nyomplong Kec. Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (10/12/21).

Salah satunya dengan memberikan imbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda Ayang Herlambang, S.H. dengan patroli dialogis.

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana, S.Pd, S.H., M.Si mengatakan peran personel untuk melakukan sosialisasi dan imbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan membagikan masker gratis kepada warga.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengimbau warga binaanya agar mematuhi protokol kesehatan yakni 5M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas agar terhindar dari paparan Covid-19.

Menurutnya, imbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus corona, terlebih khusus di Kota Sukabumi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri Covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Buka Lomba Orasi, Kapolri: Komitmen Polri Junjung Tinggi HAM dan Nilai Demokrasi
Next Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Rakor Persiapan Jelang Nataru di Balaikota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *