Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Kawal Pawai Drumband Kenaikan kelas dan Perpisahan Siswa-Siswi


Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem lakukan pengawalan dan pengamanan giat pawai kirab dalam rangka wisuda MDTA Al-Khoeriyah Desa Cikurutug Kecamatan Cirrunghas Kab. Sukabumi. Senin (03/07/2023).

Dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan tersebut di ikuti para wisudawan dan siswa siswi MDTA Al-Khoeriyah dengan diiringi marching band dari Yayasan Darul Falah. Dengan route pawai jalan kaki dimulai dari MDTA Al-Khoeriyah – Jl. Desa Cikurutug – hingga kembali lagi ke titik start.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas ikut berjalan kaki dalam pengawalannya yang kemudian diikuti oleh peserta pawai. Tidak hanya melaksanakan pengawalan dan pengamanan saja, tapi seperti biasanya Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas disekitarnya serta memberikan pesan pesan kamtibmas.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “dengan adanya pengawalan dan pengamanan yang diberikan pihak kepolisian dapat menimbulkan rasa aman serta nyaman dalam pelaksanaan pawai, juga sebagai salah satu wujud kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan, sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan kondusif” ujar Kapolsek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas Dan Anggota Patroli Polsek Cikole Laksanakan Sambang Dengan Ketua RW
Next Personik Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota laksanakan Patroli untuk mencegah Gukamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *